Popular Post

Posted by : Fadhlillah Alkayyisu S Nov 22, 2014




Ada yang familiar dengan acara di atas? Ato ada yang nge-fans sama acara ini? Ada yang tau nama acaranya? (Yaelah masa gk tau, orang judulnya keliatan banget)

Yak betul sekali ini adalah "Ini Talkshow", acara talkshow yang lagi hot saat ini ditayangkan di saluran televisi "NET."

Acara ini di pandu oleh duo yg tak terkalahkan kocaknya yaitu Sule (Entis Sutisna) dan Andre Taulany, lawakan-lawakan khasnya yang dibalut dengan konsep talkshow yang menarik membuat acara ini selalu digandrungi oleh berbagai usia.

Di acara ini kita bisa belajar untuk berbicara dengan sopan dan tidak menghina siapapun, kenapa? Karena setiap orang yg ada di dalam acara ini, baik host maupun bintang tamunya jika menghina sesuatu akan didenda sebanyak Rp.5000,-

"Ini Talkshow" memakai konsep acara talkshow yang berlatar di dalam rumah dengan Sule sebagai Host, dan Andre sebagai konsultan host, jadi ceritanya Sule itu masih pemula dalam dunia per-Host-an (bener gk sih ejaannya?) Karena itulah Andre muncul sebagai orang yang membantu Sule untuk membawakan acara tersebut. Karena berlatar rumah, berikut adalah penghuni rumah dan aksesorisnya:




- Entis Sutisna (Sule):
Sebagai Host, untuk pertama kalinya Sule ngeganti model rambutnya dari model EkorKudaPirangCampurCoklat jadi model PendekKlimisAgakCulun.



- Andre Taulany:
sebagai Consultant Host, orang yg membantu Sule untuk menjadi host lebih keliatan smart.


- Maya Septha:
Sebagai  Kacung /Asisten Rumah Tangga

- Yurike Prastika: sebagai ibu Sule



- Sas Widjanarko (Mang Saswi): sebagai Om dari Sule, mang Saswi adalah salah satu daya tarik utama dari acara ini karena melontarkan lagu2 yg unik dan menggelitik dengan tema yang biasanya dari minuman & makanan tradisional, kayak Bandrek,Cendol dan yang paling terkenal KopiDapetMinta (well ane gk tau judul aslinya), btw nanti ane kasih lirik2 lagu mang Saswi di next post.



- Haruka Nakagawa: sebagai Keponakan Sule, sumvah ini hal paling gk nyambung yg pernah ada, keturunan orang sunda, bisa jadi jepang tulen, btw Haruka lucu banget waktu ngomong bhs Indonesia dengan sekedarnya.



- Haji Bolot: sebagai Pak RT, ya ente tau lah. dia gimana.

Plus:
- Ada Sule dan Andre
- Lagu-lagu mang Saswi yang gokil
- Lawakan yg sopan dan berkualitas
- Setiap berbicara yg meledek atau kasar. didenda Rp.5000, dan nantinya disumbangkan ke yayasan
- Bintang tamunya (kalo ente beruntung, ente bisa liat bintang tamu yang cantik)
- troll khas Sule dan Andre

Minus:
- Haruka JKT48 jadi keponakannya Sule (ngidol detected) hehehe

Kesimpulan:
Acara ini sangat patut ditonton ente, karena acara ini mengajarkan kita untuk berbicara sopan dan tidak meledek, menambah informasi tentang tamu yg diundang, belajar mencintai makanan dan minuman tradisional Indonesia, dan pastinya mempertontonkan kita lawakan-lawakan yg sopan dan berkualitas, untuk itu nih ane kasih score:

Score: 9/10

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ini Blog Ya? - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -